teguran ??

aduh ya Allah ini kedua kalinya aku diingetkan akan kematian ya Allah ,maafkan hamba yang sombong kepadaMu maafkan hamba yang terlena terhadap kehidupan di dunia ,maafkan hamba ya Allah ..

tapi aku bersyukur dapat mimpi kayak kemarin malem ,mimpinya aku meninggal dan kuburan aku terpisah sama keluargaku yang lain dan dinisannya itu bener bener jelas terpangpang nama aku ARIMY ADI SAVITRI masyaAllah aku diingatkan kembali akan kematian ,yang pertama aku pernah sempet kaget sampai nangis bawang bombai tapi yang sekarang aku justru bersyukur kalau ga diingetin aku bakal makin terlena dengan kehidupan duniawi yang sementara ini, dan ya Allah jika hari itu kelak datang padaku hamba mohon agar hamba ketika itu mati dijalanMu ya Allah amin🙂

nb. maafkan ya Allah atas kemunafikan hamba ,atas kesombongan hamba selama ini ,maafkan dosa dosa hamba ya Allah

Tinggalkan Balasan

