SMP (sekolah menengah pertama)

(050)

Nah ,setelah lulus dari SD aku tuh bingung mau masuk mana ,jujur SD aku badung bgt sampe nem aku anjlok ini nih gara-gara salah gaul dijaman SD ,tapi SD aku tuh emang aneh jauh bgt dari kebenaran (ceilah) nah untungnya tuh aku keterima di SMPIT Ummul Quro yasudah tuh tanpa fikir panjang aku dimasukan ke SMP itu awalnya aku mikir ini SMP nggak bgt disuruh pake kerudung yang panjang udh tau gerah ,itu tuh dulu mikirnya tapi alhamdulillah Maha Besar Allah aku dikasih hidayah untuk menggunakan jilbab, alhamdulillah aku termasuk orang yang beruntung J

Jaman SMP tuh aku sebutnya jaman gila gila an dari aku kenal persahabatan ,cabut-cabutan ,ngeceng-ngeceng disini nih jamannya ,jaman SMP.

Waktu SMP sering tuh aku cabut pelajaran yang paling sering aku cabut pelajaran FISIKA sama pelajaran yg berbau IPS nah rajin bgt cabutnya ,cabut ke UKS sampe cabut ke WC atau ke kantin ajaiblah pokoknya, udah gitu kalau disuruh sholat berjamaah aku cabutlah ke TK abis lama sholat berjamaah, itu tuh dulu fikiran jahat tapi sekarang alhamdulillah nggak kayak gitu J. Nah waktu itu juga aku pernah ngeceng ngeceng kakak kelas hehe ah pokoknya jadi akhir yang nggak enak tapi seneng punya cerita gitu hihi

Yang nggak pernah aku lupakan …….

@ aku waktu itu acara CPA aku ke gunung salak ,subhanallah indah bgt aku nggak berhenti henti bersyukur saat itu . aku, Qoqon, Ifa, Septi, Ulfah bener-bener seneng, keren deh ,nah disana perut aku nggak bisa diajak kompromi udah tau nggak ada WC minta keluar lagi, aduh aduh dan untungnya teman temanku yg baik anterin aku ke atas buat P** akhirnya setelah menemukan tmpt yg PW baru deh hehe

@ perpisahan septi, iya jadi waktu itu septi pindah ke SMPN 8 padahal kita tuh ngerasa udah deket bgt, pas isi acara perpisahan kita nyanyi lagu ttg sahabat aku meluk septi diikuti yg lain

@ setenda sama rina dan yusra aduh aduh itu sungguh diluar dugaan setenda sama mereka ,tenda rubuh, berantakan ,suara abis ,lari larian pas jurig malam, tapi sumpah seneeeng bgt

@ waktu itu pas kelas 3 hahaha nuy NURUL FAJAR RIANI ngumpet di tempat persembunyian kelas 9c yaitu belakang lemari ternyata dia kekunci dong ga bisa keluar hahaaha

@ nerbangin pesawat di aula atas yang isinya harapan dan cita-cita sama qoqon, nuy, vita, rina, sarah😥

@ maaf maafan sebelum ujian

@perpisahan

perpisahan

Ramee dan seneng bisa ngalamin itu semua ,makasih buat teman teman guru guru UQ dan terutama makasih buat Allah yg bikin skenario tersebut🙂

Tinggalkan Balasan

