SD (sekolah dasar)

 

Jaman SD tentu berbeda dengan jaman TK waktu SD aku bersekolah di SDN Polisi 4 bogor tepatnya berdampingan dengan SDN Polisi 5 dan berdekatan dengan SDN Polisi 2 dan SDN Polisi 3, jalannya sebenernya sempit waktu aku bersekolah disana juga fasilitas kurang menarik tapi nggak tau kenapa banyak bgt peminatnya mama aja ngantri sampai subuh. Padahal mah ya waktu SD teh kamar mandinya teh meuni kotooooor dan di kamar mandinya terkenal dengan mr. Gepeng haha tapi terserah mau percaya atau nggak aku pernah nyoba mundur 3 langkah maju 3 langkah ketok 3 kali eh tiba-tiba ada yang ngetok dari dalam beneran aku nggak ngibul, ah tapi masa sih itu ulahnya mr. Gepeng ??? hahaha. Pokoknya banyak kisah seram di SD hahaha. Oh iya waktu SD aku perkasa loh haha walaupun rada cuplaheu (anak cangak).

 

Ada kisah waktu aku SD yg memilukan pernah tuh ada yg mau nyulik aku, mengerikan bukan?? Si ibu pura-pura minta anterin ke wartel tapi anehnya kok jauh wartelnya udah gitu pake naik becak segala, nah aku tau ibu ini mau nyulik aku lalu aku loncat dari becak dan lari sekencang-kencangnya, hebat bukan? Hahaha ya itulah sekiranya kisah SD ku yang tidak begitu cemerlang tetep style aku waktu SD rambut dora, matanya sipit kayak enci enci ..

 sekiranya seperti ini nih SD

Dora-the-explorer-largetapi kalau boleh jujur dora termasuk kartun kesukaan aku , hahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: