TK (taman kanak-kanak)

DSC00166

ini foto pas aku TK cakep kan hahaha rambut ala dora gituloh hahaha

TK aku di TK akbar se yayasan kok sama SMA aku sekarang huh hehe. Di TK aku biasanya bermain dengan teman aku yang namanya zahrina biasa disebut usi (sekarang se SMA loh) sama ayu biasanya orang menyebutnya ayu centil aku juga nggak tau gimana kabarnya ayu centil sekarang, selain sama usi dan ayu aku lupa suka main sama siapa lagi. Waktu TK aku sering banget main sailormoon-sailormoonan aku jadi ami yang rambutnya pendek ituloh yang warna biru itu yang jadi usaginya ini nih suka pada perebutan antara si usi sama si ayu. Gini percakapannya ….

Usi      : “yang jadi usaginya aku ya soalnya aku suka usagi.”

Aku     : ”iya terserah, pokoknya mah aku yang jadi ami kan aku rambutnya pendek kayak ami.”

Ayu      : “ih, apaan aku pokoknya yang jadi usagi.”

Usi      : ”ih, kan biasanya aku yang jadi usagi.”

Ayu    : ” kan rambut aku panjang kayak usagi jadi cocok jadi usagi rambut kamu kan pendek usi jadi gak cocok.”

Usi      : “enak aja, kan gak diliat dari rambut tau, aku kan punya tongkat kamu mah gak punya lagian kan biasanya kamu   jadi rei.”

Ayu    : ” gak mau aku bosen jadi rei.”

Aku    : “ayu kamu jadi rei aja ngalah kan biasanya kamu jadi rei, rei jg rambutnya penjang kok.”

Usi      : “iya tuh, rei kan rambutnya juga panjang.”

Ayu    : “gak mau pokoknya, yauda yu mba fitri gak usah temenin usi.”

aduh aduh pokoknya kacau deh pada akhirnya jadi aja aku yang diperebutin dan nggak jadi deh main sailormoon-sailormoonannya pokokknya disekolah tuh usi sama ayu selalu aja berantem pusiiiing kalau inget inget juga. bingung juga mau pilih siapa, usi tetangga aku dia baik ke aku ,ayu juga baik cuman centil aja, udalah pusing jadinya ….

nb: mba fitri tuh panggilan aku waktu TK,  jijik ya ?? meuni mba fitri, itu gara-gara eyang aku sih padahal aku mah orang sunda nggak bisa sama sekali bahasa jawa. dulu kalau aku kenalan sama orang contohnya gini ‘hai nama kamu siapa?’ aku harus jawab ‘mba fitri’ itu suruhan eyang aku ,murni ….

sailormoon masih jadi favorite aku kok hahaha

AMI MIZUNO

Pretty Soldier
Berkas:Sailor mercury ani.gif Ami Mizuno (水野亜美 ,Mizuno Ami?)
Sailor Merkuri. Berteman dengan para Sailor dan si bodoh Usagi membawa arti yang berbeda dalam hidupnya. Pada awalnya dia adalah seorang penyendiri yang tak kenal dengan teman. Ibunya seorang dokter yang sangat sibuk dan hanya dapat menemuinya disaat yang kurang tepat. Sang ayah seorang artis yang tak pernah tampak wajahnya [1].

Sailor berelemental es yang memanfaatkan kekuatan ‘science’ / pengetahuan. Perubahan menjadi Sailor membuatnya menjadi dapat melihat lebih jelas dibandingkan saat normal. Dalam pertempuran dia yang menemukan strategi untuk mengalahkan lawan. Sebenarnya diam-diam dia menyukai Topeng-Tuxedo yang misterius. Di masa lalu dia memiliki cinta pada Saphire.

coba masih ada filmnya huh …

sailormoon

waktu TK nggak pernah ketinggalan tuh film seru abiiiiis beneran deh hahaha so sweet juga tuh kartun usagi sama pahlawan bertopengnya ,pahalawan bertopengnya ganteng banget …

oh iya aku juga waktu TK tuh yang namanya benjol tuh sering banget makannya dulu mama sering manggil aku si benjol gara-gara sering benjol yang membuat aku benjol tuh begini ceritanya kan banyak permainan yang ditawarkan oleh TK aku kan hobinnya manjat-manjat naaaaah pas manjat ke mainan itu jatuhlah aku, dari ayunan juga pernah jatoh ekstrim abis deh memutarkan ayunan benjol deh kepala aku hahaha


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: