Sang Pemberi Hati

dear Sang Pemberi Hati ..

Kau Sang Pemilik Hati
yg mengetahui segala rasa
Kau tau segala makna
Yang terpendam sekalipun
di dasar samudera

yia Allah ..
aku tak fahami ini semua
takdir kah bila aku mengingatnya ?
apakah sakit yg akan ku rasa ?
bila aku melenyapkannya
aku tak kuasa
tak ada yang bisa kuperbuat ?
hatiku diam tak berdaya
tolonglah hambamu..

Kau lah yang Maha mengerti…
yang mengerti segala rasa
dalam berbagai arti
Kau lah yang Maha tahu…
yg tahu segala makna
sebagaimana yg ada di hati ini

Aku hanyalah seorang hamba
yg tak terlalu pandai merasa
tak begitu peka dgn adanya
nikmatMu kah yg ku rasa ?
atau hanya dusta yg tercipta ?

hatiku bersmamaku hanya terdiam
menunggu semu berbagai hal
yg ku harap baik, itu akan terjadi
memikirkan dunia yg kan berubah
serasa hati kan menjauh
aku hanya bisa berharap keridoanMu
Sang Pemberi Hati ..

sejarah ini puasa singkat padat dan jelas insyaAllah hehe ..

jadi pada saat itu aku lagi aneeh bgt perasaannya,  sedih tapi nggak tau sedih kenapa pokokknya nggak ngerti aneh nggak tau kenapa aku cerita ke si leber ,ternyata leber juga gitu ah si leber mah nah kita bingung tuh kan jadinya lalu aku cerita ke seseorang, kenapa aku kayak gini ? katanya aku terserang virus rindu haha araraneh yauda tuh aku tulis tuh puisi tapi masih acak”an bgt sesuai dgn hati aku ,sama si seseorang itu disempurnakan nah aku kasih liat ke si leber sama si leber di sempurnakan juga jadilah begitu hehehe ..

Satu Tanggapan

  1. Assalamu alaikum wr. wb.

    Saudaraku tersayang di seluruh penjuru dunia maya…

    Alhamdulillah, setelah sempat stagnant sampai sebulan lebih,
    akhirnya ada yang menginspirasi saya untuk menulis ucapan…
    & mengirim komentar spam-nya kepada Saudara2, He he he…
    Tapi kali ini, insyaAllah… saya akan mencoba lebih sopan.

    Hmm, mau tahu isi komen saya kali ini? Heee… rahasia…
    Ya udah deh, nih saya kasih tau.
    Tapi, beneran… mau tahu? Apa? Beneran… yakiin?
    Ow… jangan ngambek donk, iya maaf-maaf…
    Nih, aku kasih link comment-nya…

    http://dir88gun0w.blogspot.com/2009/08/
    ucapan-selamat-kemerdekaan-ramadhan.html

    http://www.4shared.com/file/127273395/aafaeca/
    Ucapan_Selamat_Kemerdekaan__Ramadhan.html

    Selamat men-download & membaca komentar saya, ya!
    Semoga Allah senantiasa menyelamatkan kita sekeluarga…
    dari kejamnya adzab & dahsyatnya fitnah…
    yang ia turunkan di dunia, di dalam kubur, & di akhirat.

    Alhamdulillah, Saudaraku tersayang dimanapun kalian berada.
    Jadikanlah Romadhon kali ini lebih istimewa bagi dirimu…
    dengan mengamalkan Qur’an & Sunnah.
    Selamat menunaikan ibadah puasa, secara Lahir Bathin…
    serta raihlah kemenangan sejati untukmu.

    Buat Saudaraku yang punya blog ini, ma kasih, ya…

    Wassalamu alaikum wr. wb.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: