nenekku terSAYANG !

aku mau cerita seputar neneku tercinta yah bisa jadi ntar nenek sya jdi terkenal, hoho ..

nenek aut itu sebutannya buat nenek aku, knpa ??krna wktu dulu nenek tinggal sma alm.aki aut kan tinggalnya di palabuhan ratu, udh gtu rmahnya dkt sma laut, jadi aku panggil nenek aut, aut=laut, gtuloh !

oh iya masakan nenek enak bgt loh TOP BGT ! nenek sekarang tinggal sama tante di cimahi, dulu sebelum alm.aki meninggal, tinggalnya di palabuhan sekarang kan nenek sendiri jadinya nenek tinggal sma tante.

Wktu aku kecil nenek sering bgt ke rmah aku, sekarang sih udh jarang udh tua soalnya.

Waktu aku tk tepatnya ada hal rutin yg aku lakuin sama nenek ceritanya sebagai berikut.

Di pagi hari nenek menyibukkan waktunya dengan menyapu halaman depan rumahku waktu itu nenek sedang berkunjung ke rumahku. Ketika nenek menyapu halaman nenek heran karena tidak melihat aku hari itu akhirnya nenek berhenti menyapu dan memanggilku “neng fitri !” teriak nenek dgn suara cempreng(suara aku cempreng turunan dr nenek). Aku yg mendengar teriakan itu lngsung panik dan tambah pucat dan aku pun tidak menghiraukan teriakan itu. tapi nenek tetap teguh pendiriannya untung memanggil diriku kali ini nenek berteriak lebih kencang “ NENG FITRI!” aku pun tambah takut ketawan nenekku, karena aku sedang mengumpat di belakang lemari kamarku untung menahan sesuatu. Dan pada akhirnya nenek mencariku kesana kemari, pencarian terakhir nenek adalah di dalam kamarku. Nenek mengintip ke belakang pintu dan menemukan aku yg sedang pucat dan panik. Nenek pun bertanya, “kenapa neng?” aku menggeleng kepala seolah tidak ada yang terjadi. Lalu nenek menebak karena dengan keadaan mukaku yang pucat dan panik nenek bisa menebak ada apa denganku, “neng mau beol yah?” tanya neneku kepadaku. Aku pun tak kuasa untuk berbohong akhirnya kugelengkan saja kepalaku dan menjawab, “iya nek.” Jawabku lemas. Dan nenek langsung maksa menarikku ke kamar mandi, tpi aku tak mau. Mengapa ?? jadi gini aku waktu kecil emang tingkahnya ada-ada aja, nah yg satu ini wktu kecil aku tuh tkut klu pup, aku gg bisa cerita knp aku tkut untuk pup, jd bila panggilan alam itu datang aku lebih baik untuk mengumpat dan menahannya. Jadi nenek sudah tau kebiasaan aku itu, apabila aku menghilang cari saja di belakang pintu, insyaAllah aku ada di belakang pintu. Dan itu sudah menjadi rutinitas sewaktu itu, nenek pun jadi sudah tau markas aku

(ini cerita saya wktu kecil mohon maklum sekarang sih udh gg kyk gitu kok, beneran deh, buat nenek I LOVE YOU so much)

DSC00165kira-kira seumur ini aku seperti itu hahahaha🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: