I miss u grandpa

nggak tau kenapa tiba-tiba kangen sama kakek aku, ‘aki aut’ i miss u so much ,aku disini selalu mendoakan aki disana semoga selalu tenang ya aki ,doain aku ya semoga kelak aku jadi dokter yang sukses akan aku temukan obat penyakit kanker. amin. Waktu dulu yang selalu aku inget waktu nene sama aki datang ke bogor bawain aku coklat, aduh kalian emang pengertian hehe sekarang udah nggak ada lagi yang ke bogor bawain aku coklat huuuh nene aut juga udah nggak bisa ke bogor soalnya udah tua, waktu dulu kan sering ke bogor sekarang mah boro-boro nenek juga udah betah di bandung sepertinya, tapi aku selalu berdoa semoga nene masih ada ketika aku jadi dokter J atau kalau nggak jadi dokter jadi orang yang sukses deh amin amin ya Allah. Aki aku tau kok ….(rahasia) doain papa juga ya aki semoga usaha papa majuu sama usaha mama juga. Pokoknya i miss u so much and ur chocolate J . I love u ….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: