sate keju tempe

Bahan :

1. tempe

2. keju quick melt

3. tepung bumbu

4. setengah gelas air

cara pembuatan :

1. potong tempe menjadi potongan kecil-kecil

2. masukan tepung bumbu kedalam mangkuk berisi air kemudian aduk hingga rata, setelah rata masukan tempe kedalam kedalam mangkuk yang berisi tepung bumbu

3. panaskan minyak, setelah minyak panas masukan tempe yang sudah dilumuri tepung bumbu

4. setelah warna tempe kecoklatan angkat dan tiriskan

5. lelehkan keju quick melt dengan cara seperti melelehkan coklat

6. tempe yang sudah matang ditusukan tusuk sate

7. tempe yang sudah ditusukkan disiram dengan lelehan keju

8. sate tempe keju siap dihidangkan

Iklan

sepatu yang aneh, unik ,dan ih

tadinya aku cuma mau search aja sepatu yg unik dan lucu lumayan buat liat liat model sepatu yang nanti mau aku beli entarnya.

eh eh eh ga tau nya nemu sepatu yg ih ,liat aja nih ..

kaki

ih aku mah getek liat sepatu kyk gitu ada bulu kakinya lagi ,cuma uniknya top deh jarang ada sepatu kayak gitu ,iiiih .

Wilco_You and I

You and I
We might be strangers
However close we get sometimes
It’s like we never met

But you and I
I think we can take it
All the good with the bad
Make something that no one else has, but

You and I
You and I

Me and you
What can we do
When the words we use sometimes
Are misconstrued

Well I won’t guess
What’s coming next
I can never tell you
The deepest well I’ve ever fallen into

Oh I don’t wanna know
Oh I don’t wanna know
Oh I don’t need to know
Everything about you

Oh I don’t wanna know
And you
Don’t need to know
That much about me

You and I
We might be strangers
However close we get sometimes
It’s like we never met

But you and I
I think we can take it
All the good with the bad
Make something that no one else has, but

You and I…

teguran ??

aduh ya Allah ini kedua kalinya aku diingetkan akan kematian ya Allah ,maafkan hamba yang sombong kepadaMu maafkan hamba yang terlena terhadap kehidupan di dunia ,maafkan hamba ya Allah ..

tapi aku bersyukur dapat mimpi kayak kemarin malem ,mimpinya aku meninggal dan kuburan aku terpisah sama keluargaku yang lain dan dinisannya itu bener bener jelas terpangpang nama aku ARIMY ADI SAVITRI masyaAllah aku diingatkan kembali akan kematian ,yang pertama aku pernah sempet kaget sampai nangis bawang bombai tapi yang sekarang aku justru bersyukur kalau ga diingetin aku bakal makin terlena dengan kehidupan duniawi yang sementara ini, dan ya Allah jika hari itu kelak datang padaku hamba mohon agar hamba ketika itu mati dijalanMu ya Allah amin 🙂

nb. maafkan ya Allah atas kemunafikan hamba ,atas kesombongan hamba selama ini ,maafkan dosa dosa hamba ya Allah

SMP (sekolah menengah pertama)

(050)

Nah ,setelah lulus dari SD aku tuh bingung mau masuk mana ,jujur SD aku badung bgt sampe nem aku anjlok ini nih gara-gara salah gaul dijaman SD ,tapi SD aku tuh emang aneh jauh bgt dari kebenaran (ceilah) nah untungnya tuh aku keterima di SMPIT Ummul Quro yasudah tuh tanpa fikir panjang aku dimasukan ke SMP itu awalnya aku mikir ini SMP nggak bgt disuruh pake kerudung yang panjang udh tau gerah ,itu tuh dulu mikirnya tapi alhamdulillah Maha Besar Allah aku dikasih hidayah untuk menggunakan jilbab, alhamdulillah aku termasuk orang yang beruntung J

Jaman SMP tuh aku sebutnya jaman gila gila an dari aku kenal persahabatan ,cabut-cabutan ,ngeceng-ngeceng disini nih jamannya ,jaman SMP.

Waktu SMP sering tuh aku cabut pelajaran yang paling sering aku cabut pelajaran FISIKA sama pelajaran yg berbau IPS nah rajin bgt cabutnya ,cabut ke UKS sampe cabut ke WC atau ke kantin ajaiblah pokoknya, udah gitu kalau disuruh sholat berjamaah aku cabutlah ke TK abis lama sholat berjamaah, itu tuh dulu fikiran jahat tapi sekarang alhamdulillah nggak kayak gitu J. Nah waktu itu juga aku pernah ngeceng ngeceng kakak kelas hehe ah pokoknya jadi akhir yang nggak enak tapi seneng punya cerita gitu hihi

Yang nggak pernah aku lupakan …….

@ aku waktu itu acara CPA aku ke gunung salak ,subhanallah indah bgt aku nggak berhenti henti bersyukur saat itu . aku, Qoqon, Ifa, Septi, Ulfah bener-bener seneng, keren deh ,nah disana perut aku nggak bisa diajak kompromi udah tau nggak ada WC minta keluar lagi, aduh aduh dan untungnya teman temanku yg baik anterin aku ke atas buat P** akhirnya setelah menemukan tmpt yg PW baru deh hehe

@ perpisahan septi, iya jadi waktu itu septi pindah ke SMPN 8 padahal kita tuh ngerasa udah deket bgt, pas isi acara perpisahan kita nyanyi lagu ttg sahabat aku meluk septi diikuti yg lain

@ setenda sama rina dan yusra aduh aduh itu sungguh diluar dugaan setenda sama mereka ,tenda rubuh, berantakan ,suara abis ,lari larian pas jurig malam, tapi sumpah seneeeng bgt

@ waktu itu pas kelas 3 hahaha nuy NURUL FAJAR RIANI ngumpet di tempat persembunyian kelas 9c yaitu belakang lemari ternyata dia kekunci dong ga bisa keluar hahaaha

@ nerbangin pesawat di aula atas yang isinya harapan dan cita-cita sama qoqon, nuy, vita, rina, sarah 😥

@ maaf maafan sebelum ujian

@perpisahan

perpisahan

Ramee dan seneng bisa ngalamin itu semua ,makasih buat teman teman guru guru UQ dan terutama makasih buat Allah yg bikin skenario tersebut 🙂

SD (sekolah dasar)

 

Jaman SD tentu berbeda dengan jaman TK waktu SD aku bersekolah di SDN Polisi 4 bogor tepatnya berdampingan dengan SDN Polisi 5 dan berdekatan dengan SDN Polisi 2 dan SDN Polisi 3, jalannya sebenernya sempit waktu aku bersekolah disana juga fasilitas kurang menarik tapi nggak tau kenapa banyak bgt peminatnya mama aja ngantri sampai subuh. Padahal mah ya waktu SD teh kamar mandinya teh meuni kotooooor dan di kamar mandinya terkenal dengan mr. Gepeng haha tapi terserah mau percaya atau nggak aku pernah nyoba mundur 3 langkah maju 3 langkah ketok 3 kali eh tiba-tiba ada yang ngetok dari dalam beneran aku nggak ngibul, ah tapi masa sih itu ulahnya mr. Gepeng ??? hahaha. Pokoknya banyak kisah seram di SD hahaha. Oh iya waktu SD aku perkasa loh haha walaupun rada cuplaheu (anak cangak).

 

Ada kisah waktu aku SD yg memilukan pernah tuh ada yg mau nyulik aku, mengerikan bukan?? Si ibu pura-pura minta anterin ke wartel tapi anehnya kok jauh wartelnya udah gitu pake naik becak segala, nah aku tau ibu ini mau nyulik aku lalu aku loncat dari becak dan lari sekencang-kencangnya, hebat bukan? Hahaha ya itulah sekiranya kisah SD ku yang tidak begitu cemerlang tetep style aku waktu SD rambut dora, matanya sipit kayak enci enci ..

 sekiranya seperti ini nih SD

Dora-the-explorer-largetapi kalau boleh jujur dora termasuk kartun kesukaan aku , hahaha

Sang Pemberi Hati

dear Sang Pemberi Hati ..

Kau Sang Pemilik Hati
yg mengetahui segala rasa
Kau tau segala makna
Yang terpendam sekalipun
di dasar samudera

yia Allah ..
aku tak fahami ini semua
takdir kah bila aku mengingatnya ?
apakah sakit yg akan ku rasa ?
bila aku melenyapkannya
aku tak kuasa
tak ada yang bisa kuperbuat ?
hatiku diam tak berdaya
tolonglah hambamu..

Kau lah yang Maha mengerti…
yang mengerti segala rasa
dalam berbagai arti
Kau lah yang Maha tahu…
yg tahu segala makna
sebagaimana yg ada di hati ini

Aku hanyalah seorang hamba
yg tak terlalu pandai merasa
tak begitu peka dgn adanya
nikmatMu kah yg ku rasa ?
atau hanya dusta yg tercipta ?

hatiku bersmamaku hanya terdiam
menunggu semu berbagai hal
yg ku harap baik, itu akan terjadi
memikirkan dunia yg kan berubah
serasa hati kan menjauh
aku hanya bisa berharap keridoanMu
Sang Pemberi Hati ..

sejarah ini puasa singkat padat dan jelas insyaAllah hehe ..

jadi pada saat itu aku lagi aneeh bgt perasaannya,  sedih tapi nggak tau sedih kenapa pokokknya nggak ngerti aneh nggak tau kenapa aku cerita ke si leber ,ternyata leber juga gitu ah si leber mah nah kita bingung tuh kan jadinya lalu aku cerita ke seseorang, kenapa aku kayak gini ? katanya aku terserang virus rindu haha araraneh yauda tuh aku tulis tuh puisi tapi masih acak”an bgt sesuai dgn hati aku ,sama si seseorang itu disempurnakan nah aku kasih liat ke si leber sama si leber di sempurnakan juga jadilah begitu hehehe ..